11/30/2017

Tips Memilih Cover Body Mobil | Toko Cover Body Mobil

Melindungi cat mobil kesayangan anda agar tidak kusam, rusak, lecet, dan baret itu cukup mudah sekali. Hanya cukup memasang Cover Body / Selimut pada mobil anda. Selimut mobil ini sangat penting sekali lohh bagi kalian yang mempunyai mobil. Gunanya untuk melindungi mobil anda dari panas matahari, hujan, debu, dan gesekan benda tajam. Ehhhh satu lagi, selimut mobil ini juga bisa menghalangi aksi tukang pencuri mobil loh….

Sudah tahu manfaat dari selimut mobil ini, anda wajib membeli dan mempunyainya. Ini untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu anda parker di ruangan terbuka (outdoor) dalam waktu yang lama. Di pasaran seperti Transmart, Hypermart, Carefour, Ace Hardware, toko penjualan resmi, bahkan online banyak sekali merk dan model selimut mobil yang dijual dengan harga yang bervariasi. Biasanya juga tersedia warna yang bervariasi ada yang hanya satu warna dan kombinasi strip warna. Ini yang membuat anda makin bingung untuk memilih warna yang pas untuk mobil kesayangan anda.  



Selimut mobil yang berkualitas biasanya menggunakan bahan yang berkualitas bagus. Untuk selimut mobil yang murah biasanya terbuat dari bahan full sintetis yang berisiko merusak cat mobil. Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk membeli selimut mobil sebaiknya dipikirkan dengan matang. Sebab jika salah memilih selimut mobil, selain berdampak pada rusaknya cat juga membuat cat mobil menjadi belang akibat kelunturan bahan pewarna selimut mobil. Berikut tips-tips yang bisa digunakan untuk memilih cover body / selimut mobil yang tepat, 
  • 1.    Hindari cover mobil yang berbahan sintetis 100%, karena dapat menyebabkan mobil bagian luar cepat terlihat gesekan seperti sarang laba-laba.
  • 2.    Gunakan cover body berbahan Breathable Fabric, bisa cocok digunakan untuk indoor dan outdoor. Tergolong mahal, tetapi bahan ini sangat bisa dipercaya untuk menjaga mobil anda lebih baik. 

Jika annda terpaksa membeli selimut mobil berharga murah dengan segala resiko siap anda tanggung, anda boleh saja membeli yang dijual di pinggir jalan. Namun perlu anda pastikan cover yang selimut yang hendak anda beli tidak luntur. Sebab jika terkena pewarna, permukaan cat mobil bisa saja belang dan susah dihilangkan. 


 Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub no kami
085856828900
082229334506

Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...