11/27/2017

Cover Body Mobil Berkualitas


COVER BODY MOBIL, salah satu kelengkapan yang wajib dimiliki bagi anda yang memiliki kendaraan roda empat kususnya mobil. Mengapa kami sarankan untuk memiliki sebuah cover untuk mobil? Karena banyak sekali manfaat yang dapat anda gunakan untuk melindungi mobil kesayangan anda.
Bahwa dapa kita lihat, saat ini musim di Indonesia sedang tidak menentu, saat ini panas terik dan seketika hujan lebat. Namun jangan kawatir bila anda memiliki cover mobil ini, mobil anda akan terlindungi dari ganasnya cuaca yang sedang menerpa. Cover ini kami design untuk mobil di outdoor maupun anda yang sering bepergian ke luar kota. Mobil akan tetap aman herhindar dari cuaca maupun debu.

Tebuat dari bahan yang berkualitas, tebal, tahan terhadap air, serta kami tak hanya membuat design polos dengan warna silver saja, melainkan berbagai warna untuk mempercantik sebuah mobil, selain itu anda juga memesan warna sesuai dengan yang anda inginkan. Cover mobil ini tahan terhadap kuatnya terpaan air hujan, air tidak dapat merembes ke dalam, sehingga mobil anda tetap dalam keadaan kering walau hujan sedang turun.
Designnya akan melindungi body mobil anda dari atas bawah, depan belakang semua akan terlindungi, bahkan keempat ban pun akan tertutupi oleh cover ini. Dilengkapi dengan sabuk pengaman “klik” yang akan merekatkan antara sisi satu dengan sisi yang lainnya. Tidak mudah lepas juga bila diterpa angin kencang sekalipun.

Cover mobil ini juga akan melindungi mobil kesayangan anda dari debu maupun dari goresan-goresan binatang ataupun anak-anak yang sedang bermain di sekitar mobil. Dengan harga yang tak akan menguras kantong anda, namun dengan beribu manfaat yang akan anda peroleh.
Kami juga melengkapi dengan tas cantik yang elegan dengan bahan berkualitas pula, untuk menyimpan selimut mobil ini bila tidak sedang dipakai. Selimut mobil anda akan tetap aman dan terjaga kualitasnya.
Untuk itu percayakan pemesanan cover mobil anda pada kami, dengan harga yang terjangkau dengan kualitas tinggi.




Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub kontak kami
   082229334506   

085856828900






Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...