11/30/2017

Manfaat Cover Body Motor



MANFAAT COVER BODY MOTOR

Sekarang jamannya serba efektif, serba instan. Sama halnya dengan produk kami ynag satu ini, yaitu cover body motor. Cover motor merupakan salah satu kelengkapan motor yang harus dimiliki bagi pengendara roda dua. Hanya perlengkapan biasa yang banyak orang menyepelekan, karena mereka belum tau manfaat yang ada pada cover motor ini. Ide dari pembuatan sarung motor ini terinspirasi dari jas hujan yang tak tergantikan dari dulu hingga sekarang. Dikerjakan oleh tangan-tangan ajaib si pengrajin dengan ditambah sedikit inovasi di dalamnya, menjadikan sebuah barang yang efektif serta banyak sekali manfaatnya dan di cari oleh setiap orang.

Kita tahu bahwa saat ini cuaca sedang tidak menentu, kadang panas terik dan seketika itu pula hujan lebat datang. Bayangkan saja kalau motor habis di cuci lalu hujan turun dengan derasnya, jalan penuh air serta lumpur, dan saat itu pula motor tersayang dalam keadaan bersih. Dari dulu sampai sekarang itulah yang membuat masyarakat menjadi malas untuk mencuci motor. Selimut motor ini dapat melindungi motor dari air hujan yang mengandung zat asam partikel yang akan membuat cat pada body motor anda rusak. Dengan adanya cover motor ini tak usah pusing lagi memikirkan hal semacam itu, karena kami punya solusi atas masalah anda. 


Cover motor yang efektif, mudah dibawa kemana saja dengan tampilan yang trendy pula akan menjadi solusi yang sangat tepat untuk musim panas maupun hujan sekalipun. Sekarang produk sarung motor ini menjadi dambaan bagi masyarakat modern yang menginginkan sesuatu yang praktis serta indah.

Bagi anda yang motor nya diparkir di garasi rumah, tak menuntut kemungkinan tetap terkena debu serta kotoran hewan. Untuk itu sangat kami rekomendasikan tetap menggunakan cover mtor untuk melindunginya. Dan bagi anda hobby touring, tambahkanlah cover motor ini di daftar bawaan anda. Jika sedang istirahat ataupun memarkirkan motor kesayangan, gunakanlah cover body motor ini untuk melindungi motor anda, imej keren juga akan muncul bila anda menggunakan cover motor ini.



Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub no kami
085856828900
082229334506

Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...