11/27/2017

Jual Cover Body Motor Murah, Cover Body Motor Scoopy

Musim penghujan begini membuat aktivitas terhambat, salah satunya adalah kendaraan bermotor. Bagi pengendara motor yang tidak suka kotor, pastinya akan malas keluar jika motornya terkena air hujan. Disini kami mempunyai solusinya, salah satunya adalah motor perlu diberi jas hujan atau biasa disebut dengan cover body motor. Ini berfungsi untuk melindungi anda dari panas matahari, guyuran hujan deras, dan debu, goresan, serta kotoran-kotoran lainnya.


Pada umumnya motor adalah kendaaran pribadi yang sangat urgent sekali dan merupakan nyawa untuk menyambung kehidupan sehari-hari. Sayang sekali jika motor anda terkena hujan terus menerus atau bahkan panas matahari terus menerus, pastinya kualitas motor anda akan berkurang.

Oleh karena itu, lebih baik anda menggunakan cover body motor. Biasanya cover body motor disebut dengan kerudung motor, jas motor, pelindung motor, penutup motor, mantel motor, selimut motor, dsb. Cover body motor ini multifungsi, serba guna, dan mempunyai nilai ekonomis. Jika anda membeli dan menggunakan cover body motor ini, sama halnya anda berinvestasi. Anda cukup mengeluarkan dana yang relatif sedikit, namun manfaat untuk kedepannya sangat besar sekali.



Jas motor ini mempunyai multifungsi, selain bisa digunakan untuk jas hujan motor juga bisa digunakan sebagai jas hujan manusia. Jadi jika anda lupa tidak membawa jas hujan, anda bisa menggunakan ini sebagai jas hujan anda. Cover body ini bermanfaat untuk melindungi dari terik panas matahari, guyuran hujan deras, goresan benda tajam, debu yang beterbangan, dan kotoran lain. Selain itu, dengan adanya cover body motor ini bisa untuk menghindari adanya curanmor (pencurian motor).

Dengan menggunakan cover body motor, pastinya motor anda akan terpelihara, penampilan selalu prima, awet meskipun sudah bertahun-tahun, dan selalu tampil seperti masih baru. Cover body motor ini dibuat sesuai kebutuhan para pengendara motor. Seiring bertambahnya pengendara motor maka semakin bertambah pula permintaan akan cover body. Permintaan cover body ini juga tergantung pada warna, model, dan ukuran motor yang laris dipasaran. Salah satu model cover body motor yang kini lagi trend di pasaran adalah cover body dengan kuping / telinga pada spion.




Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub kontak kami
   082229334506   

085856828900


Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...