11/27/2017

Cover Body Motor

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang produk kami yang saat ini sedang di gandrungi masyarakat dari semua kalangan. Yaitu Cover Body Motor. Sangat cocok digunakan untuk melindungi motor anda dari cuaca Indonesia saat ini yang tidak menentu, saat ini panas terik dan tiba-tiba hujan lebat. Hal tersebut dapat merusak body sebuah motor. Sayang kan bila motor yang seharusnya dapat bertahan lama rusak sia-sia karena cuaca yang tidak menentu.


Untuk itu kami membuat sebuah produk guna melindungi kendaran anda dari cuaca panas maupun hujan. Kegunaan dari cover ini bukan hanya melindungi sebuah motor saja. Jika anda bekerja dan motor diletakkan di luar ruangan, pastinya banyak debu yang beterbangan dan menempel pada motor, cover motor inilah yang akan melindungi motor anda dari debu-debu jalanan, dan anda tak perlu susah payah lagi untuk mencuci motor dalam waktu yang dekat.


Cover motot ini kami design sesuai dngan keperluan anda, mengikuti perkembangan jaman, serta terlihat sangat cantik bila dipandang mata. Bentuk dari mantel ini kami buat menutupi semua body motor dari atas sampai bawah. Dibagian spion dibuat sebuah ruangan untuk body spion supaya jika dilihat dari luar tidak berantakan. Untuk body bawah kami buat menyesuaikan bentuk dari motor. 

Dari sayap depan hingga belakang sampai ban pun kami design covernya supaya rapi bila dipandang. Kami juga melengkapinya dengan tali pengaman sabuk “klik” supaya lebih rapat dan tak gampang diterpa angin kencang. Dan jika dilihat sekilas cover body motor ini terlihat seperti seekor kelinci.
Untuk cover dari setiap motor pun beda, karena setiap jenis motor body dan ukurannya berbeda pula. Untuk itu kami design cover body motor ini untuk setiap jenis motor beda pula. Ada berbagai macam ukuran yang kami sediakan sesuai dengan motor yang anda miliki. Dengan berbagai pilihan warna yang banyak serta menarik, akan menambah cantik sebuah motor. Percayakan kebutuhan cover motor anda pada kami, dengan design menarik dan dapat digunakan untuk bertahun-tahun.






Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub kontak kami
   082229334506   

085856828900


Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...