11/30/2017

Penggunaan Body Cover Mobil, Cover Body Mobil Semarang



Model body motor pun berukuran ada varian warna dan desain,untuk harga juga bervarian ada yang murah sampai juga yang mahal tergantung bahan yang dipakai untuk size ada ukuran size S M L dan XL di pasaran aksesoris otomotif banyak produk-produk mantel atau penutup mobil yang ditawarkan  harganya pun beragam mulai dari ratusan ribu rupiah sampai satu jutaan,semua tergantung dari bahan dan ukuranya.Tapi sebelum membeli dan juga memakainya anda harus melihat jenis bahan yang bagus untuk cover body mobil anda .Salah satunya adalah bahan polyester bahan selimut mobil sangat beragammulai plastic satu lapisan .

Berbicara mengenai coverb mobil memsng tidak ada habisnya karena manfaatnya sangat banyak sekali,selain manfaatnya yang banyak juga merupakan suatu lifestyle atau gaya hidup yang kekinian,wah kenapa bisa kekinian ya? Jawabanya cukup panjang dan detail itu kalau anda tidak bosa meniyimaknya.Salah satu contohnya perhatian tehadap mobil kita sebagai pemilik mobil,rasa saying dan perhatian di wujudkan dengan keinginan untuk membuat mobil kesayangan safety,nyaman,dan selalu dalam kondisi yang prima serta kinclong menawan.

Beberapa alasan mengapa kita harus memiliki cover body mobil karena salah satunya adalah perlindungan bagi mobilnya .Banyak kategori ukuran yang disediakan untuk ukran cover body mobil antara lain:

  • Kategori M,Kategori ini untuk mobil jenis city car,small MPV,small sedan,dan smaal SUV
  • Kategori L,Kategori ini untuk mobil jenis Medium MPV,Large dan Medioum SUV
  • Kategori XL,Kategori ini untuk mobil Extra Large Sedan,Extra Large MPV,Large SUV/Single Cabin



Desain yang beragam ini disediakan oleh cover super karena menyesuaikan tipe atau jenis mobil anda.Jadi pastikan cover body mobil anda cocok dengan bodyfit dengan mobil anda,karena jika tidak pas juga akan jelek dipakai.

Memilih cover body atau selimut mobil memang sulit sulit mudah karena bahanya juga sangat banyak yang digunakan sehingga pengguna juga harus lebih telitid dalam memilih bahanya.Jika jelek kita sendiri juga yang akan rugi nanti nya.







 Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub kontak kami
              082229334506   
            085856828900


Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...