11/30/2017

Jual Cover Body Motor Terlengkap



JUAL COVER BODY MOTOR TERLENGKAP

Cover Body Motor, kelengkapan yang satu ini memang sedang di gandrungi oleh semua  kalangan masyarakat. Memang, permintaan produk ini sedang berkembang dengan pesat. Banyak sekali yang menjajakan produk semacam ini, namun anda sebagai penikmat juga harus pandai-pandai dalam memilih bahan, jangan sampai ingin melindungi motor kesayangan namun anda malah rugi.

Selimut motor yang pengadaannya terispirasi dari jas hujan ini memang sangat sederhana, namun jangan salah, walaupun terlihat dari luar hanya semacam jas hujan beribu manfaat dapat kita petik dari cover motor ini. Terbuat dari bahan yang berkualitas dan tahan lama, jadi anda hanya perlu membeli satu cover dan dapat anda gunakan untuk bertahun-tahun, bisa hemat juga kan, hehehe.

Di design sedemikian rupa dan juga teliti, menjadikan penutup motor yang praktis serta efisien. Mudah dibawa kemana-mana karena dilengkapi dengan tas cantik dan akan menjadikan motor kesayangan lebih trendy. Banyak sekali kegunaan yang dapat anda ambil, melindungi motor dari air hujan yang mengandung zat asam akan mengakibatkan cat di permukaan  motor rusak. Melindungi dari cuaca panas yang juga mengakibatkan kerusakan pada permukaan motor terutama cat, karena sinar ultra violet yang sangat berbahaya.


Jangan berpikir jika motor di parkir di ruang tertutup akan selalu bersih, nyatanya debu, bahkan kotoran binatang pun akan tetap menempel pada permukaan motor. Untuk itu gunakan lah cover walaupun sedang berada di dalam ruangan. 

Cover ini di design menutupi seluruh badan motor agar tertutup dengan sempurna. Beragam warna kami berikan untuk referensi anda. Ukuranpun dari setiap cover tak sama, karena motor satu dengan motor lainnya tak sama pula. Namun jangan kawatir, karena kami menyediakan berbagai macam ukuran. Beragam warna juga kami produksi demi memuaskan konsumen.

Jadi, untuk apa anda berpikir dua kali untuk merawat motor kesayangan? Tak perlu mengeluarkan uang yang besar untuk menjadikan motor bersih sepanjang hari. Karena cover motor ini lah yang akan menjawab semua kegelisahan anda.


Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub no kami
085856828900
082229334506

Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...