11/30/2017

Cover Body Motor Matic Bagus, Cantik, dan Harga Terjangkau

Motor anda matic jenis Scoopy, Vario, Beat, Mio, Spacy, Spin dan bingung mencari cover motor anda? Tidak perlu khawatir bagi anda pecinta motor matic, sekarang jamannya sudah modern dan serba ada. Jadi segala kebutuhan motor anda mulai dari aksesoris, sparepart, dan lain-lainnya sudah readystock di tempat penjualan motor resmi. Tentunya semua sudah ready dengan berbagai merk dan jenis motor. Jadi anda tidak perlu khawatir akan motor matic anda.
Bagi anda yang mencari aksesoris motor matic seperti cover body / selimut /  sarung / mantel / penutup / kerudung / jas / kondom motor. Kini juga sudah tersedia dengan berbagai varian mulai dari warna dan ukuran. Motor matic ini bisa dibilang motor cantik, otomatis dan semua orang pun bisa menggunakannya, akan lebih cantik lagi jika menggunakan cover pada motor anda. 


Jika motor anda ditempatkan di tempat yang terbuka (outdoor) atau di dalam ruangan (indoor), lebih baik jika dipasang cover body-nya. Ini bertujuan untuk menghindari adanya kotoran debu yang menempel pada cat motor dan mesin anda, sehingga membuat cat motor anda menjadi kusam dan rusak. Selain itu, juga melindungi motor anda dari sinar matahari secara langsung dan guyuran air hujan. Sebab jika mesin motor terkena air, kemungkinan yang terjadi adalah motor akan sulit dinyalakan. Bahkan jika menggunakan cover body untuk outdoor, bisa untuk mengantisipasi adanya aksi pencurian motor, dikarenakan pencuri akan kesulitan membuka selimut tersebut.
Keuntungan bagi anda jika menggunakan cover body untuk motor anda adalah bahan yang terbuat dari parasut waterproof sehingga dapat melindungi motor anda dari air hujan, melindungi motor anda dari panas matahari dengan jahitan yang halus dan rapat, warna yang beragam sehingga tampilan motor anda semakin menarik dan eye catchy, terdapat tali elastis yang mudah dibawa kemana-mana saat berkendara, dan satu lagi, cover ini juga cocok sebagai kado untuk kekasih, teman, suami dan istri bahkan saudara. Jadi bagi anda yang bingung pilih kado, lebih baik kado jas motor ini karena punya banyak manfaat.   


Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub no kami
085856828900
082229334506
 

Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...