11/27/2017

Fungsi Cover Body Motor

Cover Body Motor, merupakan kelengkapan motor yang wajib dimiliki untuk melindungi motor dari paparan sinar matahari maupun hujan lebat. Entah apapun jenis motor yang dimiliki cover motor ini menjadi elemen yang penting untuk melindungi motor dari ganasnya cuaca. Melindungi motor anda dari tangki, jok, hingga bagian bawah tak terkecuali dengan kedua roda. Bukan hanya melindungi bagian depan atau belakang saja, melainkan seluruh body mobil dari depan belakang, atas bawah. Jadi anda tak perlu kawatir dengan motor kesayangan anda.



Motor yang anda miliki akan terlihat selalu bersih, terhindar dari cuaca maupun debu yang menerpa, serta cat pada motor akan lebih awet dan anda tak perlu susah payah mengganti cat motor dalam waktu yang dekat. Bila dilihat sekilas, cover body motor ini akan terlihat seperti bintang kelinci dan akan menambah kesan lucu pada motor anda.
Fungsi dari cover body motor ini antara lain :

  1. Melindungi motor kesayangan anda dari cuaca yang tidak menentu. Kita tahu bahwa saat ini cuaca Indonesia sedang tidak menentu, saat ini panas terik dan seketika hujan lebat. Jika anda memiliki cover motor ini jangan kawatir lagi, motor akan tetap aman dan terlindungi.
  2. Cover body motor dapat melindungi motor anda dari goresan-goresan, entah itu goresan dari motor lain jika sedang diparkir ataupun goresan dari binatang. 
  3. Manfaat selanjutnya, motor anda dapat terlindungi dari debu kotoran yang berterbangan dimanapun itu. Sehingga anda tak perlu lagi mencuci motor kesayangan anda dalam waktu yang dekat.


Supaya lebih menarik, kami menyediakan berbagai macam warna untuk memperindah body motor anda. Terbuat dari bahan yang tebal serta berkwalitas tinggi demi membuat kenyamanan konsumen kami, tahan terhadap air. Jangan kawatir bila hujan lebat sedang menerpa, karena bahan dari cover motor ini  tahan air, sehingga air tidak bisa merembes ke dalam, dan motor anda akan selalu kering. Kami juga melengkapinya dengan tas dengan bahan yang berkwalitas pula, agar cover motor anda tetap dalam keadaan baik bila tidak sedang dipakai.





Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub kontak kami
   082229334506   

085856828900



Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...