11/29/2017

Sarung Motor Paling Bagus | Berkualitas Baru

Motor anda kepanasan dan kedinginan di luar rumah? Tidak ada tempat untuk menempatkan motor anda? Sangat kasihan sekali motor anda di luar rumah terkena sinar matahari, air hujan, dan kotoran debu lainnya hingga menempel pada cat motor anda. Maka dari itu, cari solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satu solusi alternatif adalah dengan memasang sarung motor (cover body) pada motor anda. Sarung ini sangat cocok untuk motor anda baik itu indoor maupun outdoor.
Sarung motor ini biasa disebut dengan selimut motor, penutup motor, kerudung motor, cover, mantel motor, atau urban motor. Andaikan anda tidak mempunyai tempat untuk menempatkan motor anda baik di dalam ruangan atau di luar ruangan, maka ada baiknya jika memasang sarung pada motor anda. gunanya adalah untuk melindungi motor anda dari kotoran debu yang menempel, air hujan, panas matahari langsung, dan gesekan benda tajam lainnya. 
Bagi anda yang sangat menyayangi motor anda, rawatlah motor anda mulai dari sekarang. Gunakan aksessoris ini untuk membuat tampilan motor anda lebih keren dan cantik serta tampil seperti masih baru. Sehingga anda akan percaya diri jika akan mengendarai motor anda. Sarung motor ini terdiri dari variasi warna yang sangat trendi seperti merah, orange, pink, yellow, biru, green, hitam, dan silver. Biasanya ukuran untuk kendaraan motor ini terdiri dari ukuran sedang, besara, dan jumbo. Harga juga sangat terjangkau, jika anda mengeluarkan uang sekitar Rp 100.000 s/d Rp. 200.000,- sudah mendapatkan manfaat yang besar sekali untuk motor anda.
Bahan yang digunakan untuk motor ini sangat bagus dan berkualitas tinggi. Bahan yang biasa digunakan adalah bahan yang berbahan dasar serat sintetis lembut seperti Polyester. Bahan ini sangat cocok untuk segala cuaca panas dingin, sehingga cocok juga untuk indoor / outdoor. Sarung motor kini sudah tersedia di tempat penjualan resmi (dealer Honda, Yamaha, Suzuki, dan Daihatsu) bahkan tersedia di penjualan online. Kini bagi anda para bikers, jangan sampai tidak merawat motor kesayangan anda. 



 Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub kontak kami
              082229334506   
    085856828900



Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...