11/30/2017

Memilih Cover Mobil Agar Tak Merusak Body



MEMILIH COVER MOBIL AGAR TAK MERUSAK BODY

Jika anda sering berada di parkiran terbuka pastinya tak asing dengan penutup mobil yang banyak digunakan kebanyakan orang untuk menutup body mobil agar terhindar dari sinar matahari maupun air hujan. Namun diluar sana masih banyak juga orang yang beranggapan bahwa menggunakan cover mobil ini memerlukan waktu lama, ribet dan susah. Sebelum membeli sebuah kendaraan pastinya anda berpikir dahulu gimana cara merawatnya. Dan cara yang paling mudah merawat mobil yaitu dengan menggunakan covernya. 

Banyak sekali manfaat yang akan anda peroleh dari cover mobil ini, melindungi mobil dari sinar matahari yang akan merusak body atau cat pada mobil, melindungi mobil dari air hujan yang mengandung zat asam dan akan merusak body mobil kesayangan anda. Selain itu terhindar dari debu ataupun kotoran binatang, sehingga anda tak perlu susah payah lagi mencuci mobil dalam waktu yang dekat.

Sekarang banyak sekali cover mobil yang di jual dipasaran, namun anda juga harus pandai-pandai memilih bahannya. Jika salah memilih body mobil anda yang akan jadi korbannya. Pastikan anda membeli cover yang benar. Bahan kualitas dengan lapisan-lapisan yang masing-masing memiliki fungsi tertentu.


Adapun lapisan-lapisan tersebut antara lain :

  • 1.       Lapisan pertama, gunanya untuk menahan air hujan maupun sinar matahari. Jadi anda tak perlu kawatir lagi jika berada di ruang terbuka, karena cover ini melindungi mobil dari cuaca.
  • 2.       Lapisan kedua, lapisan berpori guna bernafas untuk menghindari embun jika tengah terjadi penguapan.
  • 3.       Lapisan ketiga, guna untuk memperkuat lapisan lainnnya
  • 4.       Lapisan terakhir, lapisan yang paling dalam berbahan dasar lembut untuk menghindari gesekan pada saat cover akan dipasang atau dilepas pada body mobil.

Cover yang pemilihan bahannya tepat tak akan merusak body mobil. Anda hanya cukup membeli satu cover mobil dan dapat digunakan untuk bertahun-tahun, pastinya dengan perawatan yang tepat pula ya. Dan sekarang mengapa harus berpikir dua kali untuk merawat kendaraan tersayang? Hanya dengan membeli sebuah cover mobil, anda akan terhindar dari ganasnya cuaca maupun debu dan kotoran.



 Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub no kami
085856828900
082229334506

Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...