11/30/2017

Cover Mobil Outdoor Terbaik



COVER MOBIL OUTDOOR TERBAIK

Bagi anda yang sayang dengan mobilnya, cover mobil ini sangat kami rekomendasikan untuk anda. Melindungi mobil dari sinar matahari yang akan membuat cat pada mobil akan pudar. Dan melindungi mobil dari debu bila sedang di parkir di garasi maupun tempat parkir. Dengan berbagai macam warna yang akan membuat tampilan mobil kesayangan lebih trendy dan pastinya anda sendiri akan bangga bila memiliki selimut mobil seperti ini.

Sebenarnya banyak macam pilihan yang ditawarkan di pasaran, namun jika salah pilih dampaknya akan berimbas pada permukaan body mobil anda. Cover atau biasa disebut selimut mobil ini cocok digunakan di dalam maupun luar ruangan. 

Bagi anda yang sering memarkirkan mobil di luar ruangan sangat kami rekomendasikan untuk memiliki cover semacam ini, namun harus pandai-pandai juga dalam memilih bahan. Cover tersebut akan melindungi body mobil bila panas matahari menyengat, karena dapat merusak cat pada mobil anda. Sayang kan harus keluar masuk bengkel hanya untuk memperbaiki cat yang telah pudar, dan itu pun membutuhkan biaya yang tak sedikit pula. Selian itu melindungi mobil kesayang dari air hujan yang mengandung zat asam yang dapat merusak body mobil.


Parkir di dalam ruangan pun tak menuntut kemungkinan mobil akan selalu bersih, maka tutuplah mobil dengan covernya agar terhindar dari debu maupun kotoran hewan, jadi anda tak perlu mencuci mobil dalam waktu yang dekat. 

Dengan design yang menutup seluruh body mobil, tak terkecuali dengan keeempat rodanya sekaligus. Cover untuk setiap mobil beda pula, karena ukuran dari mobil satu dengan mobil lainnya tak sama , namun jangan kawatir kami menyediakan segala jenis mobil yang ada di pasaran Indonesia, antara lain : Daihatsu, Toyota, Honda, Mitsubishi, Marcdez Benz, dll. Apapun mobil yang anda miliki kami siap untuk membuatkannya, dari sedan sampai bak terbuka pun. 

Tak hanya model dan warna polos saja, kami juga membuat beragam warna dengan corak yang tak biasa untuk membedakan produk kami dengan produk lainnya.


 Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub no kami
085856828900
082229334506

Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...