11/30/2017

Jual Cover Body Motor Berbagai Ukuran



JUAL COVER BODY MOTOR BERBAGAI UKURAN

Cover Body Motor, salah satu kelengkapan motor yang sedang di gandrungi oleh masyarakat luas dari semua kalangan. Produk yang terispirasi oleh jas hujan yang sampai saat ini masih eksis di kalangan masyarakat. Mempunyai manfaat yang hampir sama, membuat kami berinovasi untuk menciptakan produk yang berguna bagi masyarakat banyak. Dibuat dengan bahan yang berkualitas serta terjamin keawetannya. Sehingga anda hanya membeli sekali cover body motor dan dapat digunakan untuk bertahun tahun.

Cover motor ini dirancang menutupi semua body motor atas hingga bawah tak terkecuali bagian roda nya. Bagian bawah tertutup semua dan tak ada yang mengaga, karena debu mau pun air dapat masuk. Bagi anda yang sering memarkirkan motor di ruang terbuka sangat cocok anda gunakan agar terhindar dari cuaca panas maupun hujan, karena air hujan dapat merusak body atau cat pada motor kesayangan, sayang kan harus bolak balik ke bengkel dan itu pun memerlukan biaya yang tak sedikit. Selain itu melindungi motor dari goresan motor lain ataupun debu dan kotoran binatang.


Selimut motor ini tersedia berbagai macam ukurun, karena body dari setiap motor itu tidak sama. Dan kami menyediakan semua ukuran tersebut. Di tunjang dengan berbagai macam warna yang tak akan pudar bila dicuci berkali-kali, memberikan nilai plus bagi kami untuk menarik minat konsumen.

Sekarang selimut motor ini banyak sekali peminatnya, karena rata-rata masyarakat kita menginginkan yang serba efektif dan instan. Selain sangat bermanfaat bagi kalangan masyarakat luas, cover motor ini juga trendy untuk dibawa kemana-kemana. Simple karena dilengkapi dengan tas kecil untuk menyimpan. Dan sekarang tak perlu susah payah lagi untuk menutupi motor anda dengan terpal maupun jas hujan. Karena cover ini sangat kami anjurkan bagi anda yang belum memilikinya.
Nah sekarang bagaimana dengan anda? Apakah sudah ada niatan untuk menjadikan motor kesayangan bersih sepanjang waktu? Karena tak butuh waktu lama untuk menjadikan motor bersih.




 Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub no kami
085856828900
082229334506

Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...