11/30/2017

Sarung Motor Vespa | Jual Sarung Motor Murah

Vespa – bagi masyarakat Indonesia Vespa ini mungkin sudah tidak asing lagi khususnya dikalangan anak muda. Vespa ini mempunyai tampilan yang menarik dan klasik, sehingga banyak konsumennya terutama para pecinta motor klasik dengan golongan menengah ke atas. Vespa ini sebuah motor dengan tampilan jaman dulu serta nyentrik ketika dikendarai. Meskipun motor ini terkesan jaman dulu (jadul), akan tetapi teknologi yang digunakan pada motor skuter ini sudah sangat canggih. Bahkan harga yang dibandrol pun juga relatif mahal. Sebab mesin yang digunakan adalah mesin injeksi dan sistem pendingin disertai cairan.

Maka dari itu, sebaiknya anda khususnya pecinta Vespa rawatlah skuter anda agar mesinnya selalu awet dan cat nya selalu tampil seperti baru lagi. alternatif cara untuk melindungi skuter anda adalah dengan cara memasang sarung pada skuter anda. ini juga sangat wajib sekali bagi anda yang mempunyai skuter Vespa. Gunanya adalah untuk melindungi skuter anda dari sinar matahari, hujan, kotoran debu, bahkan gesekan benda tajam.
Sarung ini tersedia di supermarket, hypermart, transmart, toko sparepart motor, bahka di situs penjualan online juga menyediakan. Terkadang readystock mulai dari warna, ukuran, merk, dan jenisnya. Namun, sebelum anda membeli, ada baiknya jika dipikirkan terlebih dahulu bagaimana kondisi lingkungan anda, bahan sarung, serta penggunaannya. Sarung untuk vespa ini sangat praktis sekali, mudah di bawa kemana-mana, jahitannya pun di-press sehingga air tidak mudah masuk ke dalam, mudah dilipat, dipasang, dan dilepas. Juga dilengkapi kuping pada dua spionnya serta dilengkapi karet yang elastis dibagian bawah agar sarung ini tidak lepas ketika tertiup angin kencang. 
Sarung ini bisa dipasang pada skuter anda dalam jangka waktu lama 24 jam non-stop. Bahkan sarung ini mampu memberi perlindungan cat dan mesin skuter anda secara 100%. Dengan menggunakan sarung ini, dijamin Vespa anda akan semakin bertahan lama dan awet serta anda akan tampil keren dengan gaya klasik. Biasanya ukuran untuk skuter Vespa adalah ukuran sedang. Harga juga sangat terjangkau antara Rp. 100.000 s/d Rp. 200.000,-. 




 Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub no kami
085856828900
082229334506

Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...