11/28/2017

Cover Mobil Toyota | Cover Body Mobil All New Avanza



Apa tipe mobil impian anda? Apakah jenis hatchback dengan merk All New Avansa? Lalu, bagaimana perasaan anda jika susah payah sudah mendapatkan mobil impian, kemudian tiba-tiba hanya dalam waktu kurang dari satu tahun warna cat mobil anda sudah mulai nampak kusam karena cuaca ekstrim? Atau ada kerutan di body mobil anda, kerutan ini terjadi karena sering diparkir di lapangan terbuka / outdoor.
Jika anda mempunyai mobil All New Avansa, maka perlakukan dengan baik. Rawatlah dengan teratur. Salah satu cara untuk merawatnya adalah dengan cara memasang cover body pada mobil anda. dengan cover body ini, akan membantu anda secara teratur bahka setiap hari. Jika mobil anda tidak sedang digunakan, maka lebih baik dipasang cover car agar mobil anda terlindung dari sinar matahari langsung, air hujan, kotoran debu, dan gesekan benda tajam. 

Ini sangat menyayangkan sekali, anda susah payah membeli mobil All New Avansa namun kurang dalam perawatannya. Kemungkinan besar ini bisa mengurangi kualitas mobil anda. Salah satu bagian mobil anda akan berkurang seperti cat mobil anda atau mesin anda bisa jadi akan keropos. Perlu anda ketahui juga, mobil adalah aset yang penting untuk kehidupan anda. Jika mobil anda masi terlihat bagus dari waktu ke waktu, maka daya jualnya masih tinggi. Namun, jika mobil anda sudah mulai berkurang kualitasnya dari sisi mesin, cat, dan sparepart lainnya maka otomatis akan berkurang juga daya jualnya.
Jangan khawatir ukuran over body untuk mobil type All New Avansa di pasaran. Semua bentuk, model, dan ukuran semua sudah tersedia di pasaran. Mengenai harga juga tergantung pada kualitas bahannya biasanya berkisar antara Rp. 300.000 s/d Rp. 500.000,-. Biasanya cover ini tersedia di toko-toko terdekat seperti showroom mobil atau bahkan penjualan online.
Bahan yang digunakan pun adalah bahan yang sangat kuat, anti air, dan terdiri dari 4 lapisan. Dimana setiap lapisan mempunyai fungsi tersendiri guna melindungi mobil anda. Pastikan sebelum membeli cover body, anda sudah mempertimbangkan kondisi lingkungan, kesesuain jenis bahan, dan penggunaannya baik indoor atau outdoor. 


Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub kontak kami
          082229334506   
085856828900



Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...