11/27/2017

Cover Body Motor Murah


Kebutuhan satu orang dengan orang lainnya memang berbeda, banyak yang mempertanyakan sebuah produk untuk melindungi motor dari cuaca dan debu. Untuk kami produksi sebuah cover body motor untuk menjawab semua pertanyan anda. Cover dengan bahan yang berkualitas untuk melindungi motor kesayangan anda.

Kita tahu bahwa saat ini cuaca kita sedang tak bersahabat. Kadang panas terik dan seketika hujan lebat turun. Untuk itu mengharuskan kita menjaga motor agar tetap aman dan terlindungi terlebih sedang berada di luar ruangan. Cover motor inilah yang akan membantu anda untuk merawat motor kesayangan dari cuaca yang sedang tidak mendukung.
Cover motor dengan harga terjangkau namun memberikan beribu manfaat utuk merawat sebuah kendaraan. Di design dengan bahan tebal dan berkualitas tinggi, tahan terhadap cuaca panas dan hujan. Dilengkapi dengan sabuk pengaman “klik” untuk merekatkan sisi satu dengan sisi lainnya agar bila terkena angin kencang tak akan lepas. Melindungi seluruh body motor anda, tak hanya sebagian, namun seluruhnya dari atas bawah depan belakang sekalipun. Tak terkecuali dengan kedua ban yang akan tertutup rapat.

Kami design sesuai bentuk body motor, untuk setiap jenis motor pun beda covernya. Karena satu motor dengan motor lainnya beda ukurannya. Namun kami memiliki cover untuk setiap jenis motornya. Kami rancang dengan detail dan jeli sehingga tak menutupi body dari motor tersebut. Jika dilihat dari depan motor yang ditutupi dengan cover motor akan terlihat seperti hewan kelinci, namun bila dilihat dari samping akan menyerupai tikus, hehe . itulah salah satu daya tarik dari cover body motor ini.
Tak perlu kawatir dengan warna, karena kami membuat berbagai macam warna sesuai dengan keinginan anda, yang pastinya akan mempecantik motor kesayangan anda. Kami juga melengkapi cover ini dengan tas cantik dan elegan untuk menyimpan cover body motor bila tidak digunakan. Cover milik anda akan tetap aman dan terjaga serta rapi sepanjang hari, dan anda tak perlu repot lagi untuk menyimpannya.




Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub kontak kami
   082229334506   

085856828900



Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...