11/27/2017

Cover Body Mobil Terbaik, Kedap Air dan Panas



Cover body mobil biasa disebut dengan kerudung mobil; urban mobil; selimut mobil; penutup mobil; tutup mobil, sarung mobil, kondom mobil, cover mobil, car cover, cover pelindung, mantel mobil. Kualitas dari cover body mobil ini sangat bagus dan tahan akan segala cuaca panas dan dingin. Bagi anda yang lovers car, ada baiknya menggunakan cover body ini demi terawatnya mobil anda. Cover car ini bisa digunakan selama 24 jam non stop entah itu di dalam garasi atau di luar ruangan / parkiran. 

Cover car ini terbuat dari bahan parasut Polyester waterproof, tebal, anti air, dan anti ultraviolet. Untuk bahan cover car ini berbeda dengan bahan parasut lain yang terdapat di pasaran yang cenderung tipis, ringan, dan memungkinkan air hujan dapat merembes. Bahan cover car ini terbuat dari bahan parasut tebal dan high quality yang di press bukan dijahit sehingga tidak ada rongga sedikitpun untuk merembesnya air hujan maupun sinar ulatraviolet yang dapat merusak cat dan keropos pada mobil anda. 

Secara umum, panjang cover car ini maksimal 4 meter dan beratnya kurang lebih 4kg sampai dengan 6kg tergantung ukuran cover mobil. Mengenai harga juga tergantung tergantung pada ukuran mobil anda dan kualitas dari cover tersebut. Pastinya cover car yang kami tawarkan adalah cover yang sangat bagus kualitasnya. Walaupun harga yang cukup mahal, namun hasilnya akan memuaskan bahkan sampai masa depan mobil anda. 


Dengan menggunakan cover car ini, mobil anda dipastikan menjadi tetap awet seperti masih baru lagi, maka anda akan percaya diri jika keluar menggunakan mobil. Jika menggunakan cover car ini dipastikan mobil anda akan terhindar dari segala kotoran debu, percikan air hujan, teriknya panas matahari, bahkan terkena goresan benda tajam. Apalagi cover cara ini dilengkapi dengan kancing dan karet di sisi pojok sehingga tidak mudah terbang jika terkena angin. Sangat disayangkan sekali jika anda membeli mobil, namun tidak dipasang cover car saat tidak digunakan. Ini sama halnya anda mengurangi kualitas atau bahkan mengurangi daya jual mobil anda sendiri. 


 Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub kontak kami
              082229334506   
    085856828900


Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...