11/30/2017

Sarung Mobil Bagus – Bermutu | Cover Body Mobil di Indonesia

Seiring dengan berkembangnya zaman serba modern ini, semakin bertambah pula aneka kebutuhan masyarakat guna membantu berjalannya aktivitas sehari-hari. Seperti halnya mobil, dulu mobil dimiliki hanya beberapa orang saja, kini hampir setiap orang mempunyai mobil pribadi. Dikarenakan mobilitas masyarakat makin tinggi.
Ketika hendak membeli mobil, yang hendak muncul dipikiran kita adalah jenis merk mobil apa yang akan dipilih? Selain itu, cover body apa yang cocok untuk mobil kita. Nah.. itulah yang pasti terlintas dibenak pikiran kita masing-masing. Oleh karena itu, lebih baik anda pikirkan terlebih dahulu sebelum anda rugi dikemudian hari. Cover atau sarung mobil ini fungsinya untuk melindungi mobil kita dari kotoran debu yang menempel, panas matahari, dan air hujan. 
Dengan menggunakan sarung mobil ini, mobil anda pasti nyaman, selalu tampil cantik, keren, bahkan anda akan merasa percaya diri jika mobil anda tampil bersih. Nah.... itu lah keuntungan kita jika memakai sarung mobil setiap hari jika mobil dalam keadaan tidak dipakai. Untuk itu, carilah produk sarung mobil yang bagus, bermutu, berkualitas tinggi, dan harga yang terjangkau. 


Biasanya produk sarung mobil ini tersedia di berbagai tempat penjualan onderdil mobil, showroom mobil, sparepart mobil, bahkan juga dijual di tempat penjualan online. Biasanya juga tersedia dengan berbagai variasi warna yang mana terdapat hanya satu warna dan kombinasi warna strip. Terkadang anda juga bisa memesan cover ini sesuai kebutuhan anda mulai dari ukuran, model, dan warna yang anda inginkan. 
Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan barang ini, sekarang dimanapun tempat penjualan sudah tersedia / readystock. Dalam memilih bahan sarung mobil yang bagus dan bermutu, pilihlah bahan yang tahan tidak tembus air, tidak menimbulkan gesekan pada cat mobil anda sehingga menimbulkan lecet pada cat mobil anda.
Jika mobil untuk indoor gunakanlah sarung mobil yang mempunyai Profotated atau berongga yaitu bahan yang berbahan dasar fabric dikarenakan bahan ini dapat memberikan sirkulasi udara pada mobil sehingga melembabkan mobil bagian luar. Jika mobil untuk outdoor gunakanlah bahan seperti Ripstok, karena bahan ini tidak mudah merusak body mobil karena mempunyai coating antai air di bagian dalam dan luar sarung. 


 Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub no kami
085856828900
082229334506

Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...