11/27/2017

Cover Body Mobil dan Motor Berkualitas


Bagi mobil dan motor yang di parkir di luar ruangan membutuhkan perlindungan agar tidak terkena panas matahari dan air hujan sehingga untuk ini anda membutuhkan cover body atau yang lebih di kenal dengan selimut untuk motor dan mobil. Cover body ini sangat di butuhkan oleh kendaraan tercinta agar warna nya tidak mudah pudar meski di parkir di luar ruangan setiap hari. Tentunya hal tersebut menjadikan anda tenang meski tidak ada di rumah tetapi motor dan mobil sudah terpasang cover body sehingga aman terhadap hujan dan panas matahari.

Hal tersebut memang yang kita butuhkan bukan?? Pada penjelasan kali ini kita menawarkan cover body mobil dan motor yang berkualitas. Dengan bahan pilihan tentunya, di sediakan banyak warna dan motif cover body yang dapat anda pilih, bukan hanya warna gelap – gelap saja melainkan warna terang pun kami juga menyediakan nya. Cover body yang kami jual bukan cover body ber bahan 100% sintesis. 


Karena bahan tersebut terlalu kasar jika digunakan sebagai cover body untuk motor dan mobil. Sehingga bukan melindungi tetapi malah membuat body mobil dan motor kita ter gores. 

Bahan yang kami gunakan lentur  dan halus. Tentunya awet dan tahan akan air dan panas. Kualitasnya lebih baik dari cover body yang dijual di pusat perbelanjaan.. Selain bahan nya cover body kami jaitanya juga rapid an kuat, sehingga tidak akan mudah sobek. Selain itu juga terdapat pula pengunci atau pengait pada veleg nya sehingga cover body tidak akan mudah terbang saat terkena angin.

Dan untuk desain full keseluruh badan mobil dan motor atau bisa di bilang tidak cingkrang.

Untuk penjualan kami menjual nya secara online, sehingga untuk anda yang tidak mempunyai waktu banyak untuk keluar rumah membelinya anda dapat memesanya secara online, tentunya lebih menghemat waktu dan tenaga anda untuk dating ke toko penjual cover body motor dan mobil ini.





Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub kontak kami
   082229334506   

085856828900


Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...