11/30/2017

Cover Body Mobil Outdoor | High Class & High Quality



Memilih cover mobil untuk outdoor (luar ruangan), gunakan bahan cover yang dilapisi coating sehingga air tidak menumpuk di cover mobil dan membuat rusak bagian luar mobil anda. Cara untuk mengetahui cover mobil itu dilapisi coating atau tidaknnya adalah dengan menyiramkan air ke cover tersebut. Apabila efeknya seperti air yang dijatuhkan ke daun talas, berarti cover tersebut baik digunakan untuk outdoor. 

Tambahan sebagai informasi, cover yang bagus untuk outdoor adalah cover mobil yang mempunyai 4 layer. Lapisan pertama terluar berguna untuk menahan terpaan hujan dan panasnya matahari. Lapisan kedua bagian berpori-pori berguna untuk bernapas agar embun dan hal lainnya tidak masuk ke dalam cover mobil. Lapisan ketiga (pelindung) untuk memperkuat komposisi. Dan lapisan yang terakhir (lapisan terdalam) lembut sehingga tidak membuat gesekan pada mobil anda terutama cat mobil anda. 



Ini hal yang harus diperhatikan ketika hendak membeli cover car untuk indoor dan outdoor agar tampilan mobil anda tetap keren, kece, oke, cantik, dan bersih walaupun belum atau tidak mempunyai garasi. Sebab, jika mobil anda hanya dibiarkan tidak dipasang selimut, maka mobil anda akan terkena sinar matahari langsung, air hujan, kotoran debu, bahkan gesekan benda tajam.   

Cover mobil outdoor ini tersedia di berbagai tempat penjualan mobil resmi, supermarket, bahkan situs penjualan online. Secara umum, cover ini tersedia dengan berbagai varian mulai dari warna, ukuran, model, merk, dan pastinya anda tidak perlu khawatir jika mobil anda tidak ada covernya. Cover untuk merk mobil apapun sekarang sudah readystock di pasaran.  Bahkan anda juga bisa memesan sesuai keinginan anda. 

Pastikan juga jika anda membeli cover di pasaran akan kualitas bahan tersebut, apakah sudah sesuai dengan penggunaan mobil anda atau belum. Lebih baik, gunakan cover untuk mobbil outdoor yang berbahan dasar Polyester. Bahan ini dikenal dengan jenis bahan waterproof sehingga mempunyai ketahanan terhadap segala cuaca. Memiliki kain yang kuat dan tidak mudah memudar. Sehingga sangat cocok sekali jika digunakan untuk outdoor. 



 Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub no kami
085856828900
082229334506

Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...