11/27/2017

Cover Motor Matic


Berikut  untuk anda para pemiliki motor di Indonesia. Sekarang di Negara kita ini penjualan motor terlaris adalah motor matic, karena banyak model motor matic yang dapat kita temui dengan berbagai type. Selain itu motor matic sangat elegant dan cocok di pakai oleh berbagai kalangan. Tentunya anda tidak ingin saat motor terparkir di luar ruangan dan terguyur hujan akan basah dan saat anda akan menggunakan nya harus mencucinya terlebih dahulu.

Hal tersebut tidak akan terjadi jika anda menggunakan cover motor matic  yang kami tawarkan saat ini..

Dengan modelnya yang menarik dan elegant  akan menjadikan motor anda terlihat cantik dan tentunya akan tetap kinclong tanpa harus mencucinya saat membutuh kannya.


Cover kami memiliki bahan yang tebal dan lebar sehingga bisa menutupi semua badan motor anda sampai bawah. Bahan nya juga bagus pertama kali anda memegang bahan nya pasti akan langsung tertarik. Selain itu anda bisa memilih motif dan warnanya. Banyak warna pilihan yang kami sediakan, bukan hanya warna - warna  gelap saja.. kami juga menyediakan warna terang dengan berbagai motif atau per paduan warna yang hanya bisa anda dapatkan di tempat kami.

Anda bisa langsung mem bandingkan kualitas cover motor di tempat kami dengan cover motor yang sering anda temui di tempat per belanjaan. Sekilas jika dilihat semua nya akan sama tetapi jika memegang bahan nya semua akan terasa perbedaan bahan serta ketebalanya.

Biasanya kebanyaan orang takut saat  membeli barang secara online, takut akan kualitas yang tidak sama dengan ulasan, ataupun takut harga terlalu tinggi , takut penipuan,dsb..

Tetapi anda tidak perlu ragu lagi jika anda memesan nya di tempat kami. Kami juga menjual secara online dan kami akan memastikan transaksi anda aman 100% tentunya sesuai dengan pesanan.
Untuk pengiriman barang pesanan anda akan kami kirim lewat ekspedisi dan kemungkinan akan sampai ditempat tujuan sesuai waktu yang telah ditentukan.


 

 

 

Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub kontak kami
   082229334506   

085856828900




Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...