11/28/2017

Cover Body Mobil Motif Rainbow



COVER BODY MOBIL MOTIF RAINBOW

Cover Body Mobil Motif Rainbow ini sering dicari konsumen kami karena warna – warnanya yang cantik dan menarik . Konsumen bebas memilih perpaduan warna nya tanpa menambah biaya. Tetapi ada beberapa warna yang sulit untuk di dapatkan sehingga untuk warna tersebut di berlakukan penambahan biaya warna tersebut antara lain orange dan hijau. Selain warna tersebut tidak ada penambahan biaya untuk yang menginginkan perpaduan motif warnanya.

Selain warna yang dapat anda pilih sendiri disini pemotongan dan penjahitan bahan kami lakukan secara berhati – hati dan untuk penjaitan kami menggunakan jaitan double sehingga cover body akan lebih kuat dan tidak mudah sobek.  Spesifikasi bahan cover body jenis ini juga bisa di cuci, di setrika, bahan halus, kuat tahan air dan panas, jaitan double, warna – warna cerah.

Dengan kualitas cover body yang dapat dicuci dan di setrika seperti diatas akan memudahkan anda untuk merawat cover body ini, sehingga dapat menjadikan mobil anda terhindar dari debu dan goresan yang ada pada cover mobil. Selain perawatan nya yang  mudah cover body ini juga bernilai ekonomis tahan lama. Cover  ini dibuat sesuai spesifikasi dan dimensi mobil atau model cover mobil yang di pesan.

Cover ini di lengkapi tali pengunci atau pengikat yang dapat anda kaitkan pada veleg mobil anda sehingga cover mobil  ini tidakl mudah terbang jika terkena angin.
Spesifikasi lain yang dapat anda dapatkan jika membeli cover body mobil motif rainbow ditempat kami antaralain :
  • 1.       Harga disesuaikan spesifikasi  dan model motif pemesan
  • 2.       Anda dapat memilih sendiri warna yang ada berdasarkan stock yang tersedia
  • 3.       Anda dapat bebas request warna sesuai keinginan tanpa menambah biaya, kecuali warna dasar tertentu seperti orange dan hijau di kenakan biaya tambahan karena bahanya yang sulit.
  • 4.       Cover body adalah buatan dari pemesan, maksudnya cover body ini di buat sesuai keinginan pemesan
  • Untuk anda yang berminat memesan cover body sesuai spesifikasi diatas langsung saja memesanya pada kami.. 

 Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub kontak kami
   082229334506   
085856828900


Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...