11/30/2017

Cover Body Motor Honda Blade | Harga Cover Honda Blade

Motor Honda Blade merupakan motor keluaran dari Negeri Sakura – Jepang. Motor ini mempunyai fitur yang menarik dan spesifikasi yang mumpuni. Motor bebek ini bergaya sporty, agresif, tampak tajam dan tampak tegas sehingga memberi kesan yang lebih menantang dan elegan. Selain itu juga design-nya yang tampak lebih gagah dan kokoh. Mayoritas kaum adam lebih memilih motor ini untuk berkendara disetiap harinya.
Agar motor Honda Blade kesayangan anda ini selalu tampil sporty, elegan, dan menantang, maka gunakanlah sarung motor (cover body motor). Sarung motor ini bertujuan melindungi motor anda dari sinar matahari langsung, guyuran hujan deras, kotoran debu, dan gesekan benda tajam. Gunakan sarung motor, jika motor anda berada di luar ruangan atau di dalam ruangan jika tidak melakukan aktivitas apapun.
Harga dari motor Honda Blade ini lumayan mahal, jadi jangan menyia-nyiakan jerih payah anda untuk merawat motor kesayangan anda. Sarung motor untuk merk Honda Blade ini sekarang sudah tersedia di berbagai tempat penjualan motor resmi (Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan masih banyak lainnya), supermarket, bahkan situs penjualan online pun juga ada. Biasanya tersedia mulai dari warna, ukuran motor, dan kuualitasnya. 



Nah… bagi anda yang masih ketinggalan dengan sarung motor ini, buruan beli dan pasang di motor anda ketika tidak dibuat aktivitas. Manfaatnya besar sekali loh untuk kedepannya. Selain terhindar panas, hujan, dan debu cat dan mesin motor anda akan tetap awet. Pastinya anda akan tetap percaya diri untuk menggunakannya. Bahan yang digunakan pun juga beragam tergantung dengan penggunaanya.
Jika penggunaan sarung anda untuk outdoor, maka lebih baik gunakan yang berbahan dasar Polyester. Ini sangat cocok sekali untuk digunakan di ruangan terbuka. Sebab, bahan ini berasal dari bahan sintetis yang lembut, jahitannya yang di press sehingga air hujan tidak mudah masuk ke dalam. Sarung ini mudah dipasang dan dilepas, praktis, dan mudah di bawa kemana-mana, dan semua orangpun bisa menggunakannya. Apalagi dilengkapi dengan karet elastis di bawah motor, sehinga tidak mudah terbang saat tertiup angin. 


 Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hub no kami
085856828900
082229334506

Cover Motor dan Mobil Kualitas Super

COVER MOTOR DAN MOBIL KUALITAS SUPER Cover Motor Dan Mobil  Kualitas Super kami adalah penjual cover motor dan mobil yang berkualitas ...